Cari Alamat Web Lain

Senin, 08 Februari 2010

Biografi Penulis


Dalam rangka simpati terhadap perkembangan Kebudayaan di Tanah Papua yang semakin hari mengalami degradasi perubahan, maka saya berupaya untuk membantu kita semua untuk perlunya saling memahami dari hati ke hati untuk memberi perhatian lebih bagi nilai-nilai budaya kita sendiri sebagai jati diri yang selalu melekat sampai akhir hayat kita. saya habel samakori seorang peneliti dan pemerhati kebudayaan di tanah Papua berupaya membantu kita semua untuk mari kita bersama-sama bertukar informasi dan berbuat sebisa mungkin untuk menyelamatkan nilai-nilai budaya kita mulai dari saat ini dari hal-hal yang kecil disekitar kita hingga mengahasilkan hal-hal yang lebih besar sebagai warisan yang tak akan pernah hilang bagi anak cucu kita kedepan. saya berupaya menghasilkan beberapa tulisan laporan penelitian yang akan saya publikasikan melalui media informasi ini, selama pengalaman penelitian saya di Tanah Papua. beberapa hasil-hasil dokumen yang pernah saya buat kiranya dapat membantu kita semua untuk memperoleh informasi tentang Kebudayaan Papua dan seluk beluk perubahanya sampai saat ini akan selalu menjadi perhatian kita. beberapa database yang telah saya hasilkan antara lain : Laporan penelitian, Video dokumentasi tentang Suku-suku di Wilayah Papua dan sebuah media digitalisasi dalam bentuk Cd-Room dan DVD-Room juga tersedia bagi anda yang senang mencari dan memperlajari kebudayaan di Tanah Papua. alamat kontak saya HP.08124859662 atau alamat Dinas Kebudayaan Propinsi Papua Unit Laboratorium Budaya Papua (Kantor Dinas Otonom Propinsi Papua Kotaraja Luar Abepura, Jayapura , Papua)

1 komentar:

  1. Pak Habel, sebagai seorang pendatang baru di Tanah Papua, khususnya Papua Barat, maka sangat berharga kiranya informasi yang telah saya dapatkan di blog ini.

    salam sukses dan terima kasih

    BalasHapus

Tanggapan anda dengan adanya Laboratorium Media Informasi Kebudayaan Papua ?